• Loading stock data...

Perkara APKOMINDO, Soegiharto Santoso Layangkan Surat ke-2 kepada Otto Hasibuan

Jakarta, BisnisNusantara.com-Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) Soegiharto Santoso mendatangi Kantor Hukum Otto Hasibuan di Komplek Duta Merlin pada Selasa (18/01/2022).

Dijumpai di halaman kantor hukum Otto Hasibuan, Soegiharto Santoso alias Hoky mengatakan, kedatangannya itu bertujuan mengantarkan surat kedua Permohonan Klarifikasi Untuk Keperluan Siaran Pers pada hari Jumat, 21 Januari nanti.

Soegiharto Santoso yang bernama Hoky itu menyebutkan, dirinya telah mengirimkan surat pertamanya pada Jumat tertanggal 14 Januari lalu, namun tak kunjung mendapatkan balasan. Padahal, dia telah mengirimkan pula via WA dan email.

Baca Juga:  Oknum Pengacara Gunakan Dokumen Palsu, Alumni Lemhannas Sesalkan Hakim Tidak Teliti

Hoky mengungkapkan, dia mengirimkan surat tersebut untuk menanyakan apakah Otto Hasibuan turut terlibat atas dugaan pemalsuan dokumen di pengadilan negeri Jakarta Selatan.

“Pada intinya saya bertanya tentang apakah Bapak Prof. Dr. Otto Hasibuan, SH, MM bersama timnya turut terlibat? Atau sebaliknya beliau juga sama, menjadi korban atas dugaan pemalsuan dokumen di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan”, ungkap Hoky.

Menurutnya, dokumen yang diduga palsu tersebut jelas tidak sesuai dengan akta notaris dari hasil Munaslub APKOMINDO pada 2 Pebruari 2015.

Dokumen yang diduga palsu tersebut jelas tidak sesuai dengan fakta dan juga tidak sesuai dengan Akta Notaris hasil Munaslub Apkomindo 2 Februari 2015 tetapi bisa menang untuk perkara gutatan Nomor: 633/Pdt.G/ 2018/PN.JKT.Sel. Bahkan, bisa menang pula pada proses banding di Pengadilan Tinggi DKI Jakarta dengan perkara nomor: 235/PDT/2020/DKI.

Baca Juga:  Dua Kali Surati Otto Hasibuan, Ketua Umum Apkomindo Soegiharto Santoso Belum dapat Jawaban

“Yang sangat luar biasa adalah saat ini digunakan pula untuk proses upaya hukum kasasi di MA. Mari bersama-sama kita nantikan jawaban dari Bang Otto Hasibuan dan timnya”, demikian Hoky. (*/cyk)
______________
Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksitimorline@gmail.com/cyriakuskiik68@gmail.com

Komentar