• Loading stock data...

Hari Ini, Kepala Deputi Pelayanan Publik Menpan-RB Kunjungi Kabupaten Belu

Atambua, BisnisNusantara.com-Kepala Deputi Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara-Reformasi dan Birokrasi (Kemenpan-RB) dipastikan akan melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kabupaten Belu Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Selasa (19/04/2022) hari ini.

Kepastian itu disampaikan Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Kelas II Tempat Pelayanan Imigrasi (TPI) Atambua K.A. Halim dalam rilisnya yang diterima redaksi BisnisNusantara.com, Senin (18/04/2022) siang.

Halim mengungkapkan, dalam Kunker tersebut, Kepala Deputi Yanlik Kemenpan-RB Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA dijadwalkan mengunjungi Kantor Imigrasi Kelas II TPI Atambua, Polres Belu, Plaza Pelayanan Publik Timor-Atambua, dan PLBN Motaain.

Menurut Halim, kunker itu dimaksudkan untuk meninjau langsung pelayanan publik setiap instansi pemerintah, dan Kanim Atambua sebagai salah satu penyelenggara pelayanan publik.

Sebab, instansi-instansi itu harus memiliki standar pelayanan agar dapat memberikan pelayanan yang baik dan layak bagi masyarakat.

Halim sendiri sudah berkoordinasi dengan pihak Polres Belu untuk penyambutan dan pendampingan Kepala Deputi dan tim selama kegiatan kunker di Kabupaten Belu.

Halim juga sudah melakukan audiensi dengan Bupati Belu dr. Agustinus Taolin untuk memberikan informasi terkait kegiatan kunker Kepala Deputi Bidang Yanlik Menpan-RB Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA ini. (*/cyk)

Penulis/Editor: Cyriakus Kiik
_________
Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksitimorline@gmail.com/cyriakuskiik68@gmail.com

Komentar