• Loading stock data...

Anggota PPWI Salurkan Bantuan Sembako Yayasan Sarupa di Desa Purwo Agung

Purwo Agung, BisnisNusantara.com-Anggota Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI), Bakti Kristiani Lalengke, menyalurkan paket sembako kepada 26 warga kurang mampu yang ada di desanya, Desa Purwo Agung Kecamatan Masama Kabupaten Banggai Sulawesi Tengah.

Acara penyaluran bantuan sosial ini yang merupakan bagian dari 500 paket sumbangan dari Yayasan Sarupa Bandung itu berlangsung di Kantor Desa Purwo Agung, Selasa (04/12/2022).

Hadir dalam acara bakti sosial (baksos) tersebut, Kepala Desa Purwo Agung I Wayan Boni bersama jajarannya serta Ketua Badan Perwakilan Desa I Made Edi Kusnadi. Seluruh warga penerima bantuan, yang berasal dari kalangan janda, duda, dan lanjut usia, hadir pada acara yang diselenggarakan pagi hari sekira pukul 10.00 wita ini.

Baca Juga:  Korban PHK Sepihak BRI Cabang Medan Mengadu ke PPWI

Dalam sambutannya, Kades Purwo Agung I Wayan Boni mengharapkan para penerima bantuan dapat memanfaatkan sebaik mungkin bantuan tersebut untuk memenuhi kebutuhan pangan keluarga. Selain itu, Kades Wayan juga memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada PPWI dan Yayasan Sarupa Bandung yang memberi perhatian khusus untuk masyarakat Purwo Agung. (*/cyk/BKL/Red)
____________
Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksitimorline@gmail.com/cyriakuskiik68@gmail.com

Komentar